WellcOme tO My Blog

WellcOme tO My Blog

Minggu, 24 Juli 2011

[News] Kim Hyun Joong Mengakhiri Promosi 'Break Down' Minggu Ini [110724]

Minggu, 24 Juli 2011

Kim Hyun Joong SS501 telah mengumumkan bahwa ia akan mengakhiri promosi album solo untuk 'Break Down' minggu ini.Diakhiri dengan SBS 'Inkigayo' pada tanggal 24 Juli, Kim Hyun Joong akan tampil di Korea untuk terakhir kalinya sebelum secara resmi memulai promosi internasionalnya. Setelah memulai debutnya sebagai artis solo pada bulan Juni, ia mendapat banyak perhatian, bertujuan untuk menduduki tangga musik dan program musik dengan 'Break Down'.Dimulai dengan showcase Jepang di Forum Internasional Tokyo pada 29 Juli, dia akan bertemu dengan 1500 pemirsa, termasuk penggemar dan wartawan, sebelum pergi ke Taiwan, Thailand, Filipina, Malaysia, dan lokasi lainnya pada bulan Agustus.Kim Hyun Joong berkata, "Rasanya seperti baru kemarin aku sedang mempersiapkan album, dan sekarang sudah waktunya bagiku untuk mengakhiri promosi Koreaku. Aku tidak bisa merasa bahwa hal ini benar-benar terjadi. Aku berjanji untuk menampilkan imej yang lebih baik setiap kali aku menyapa penggemar."

English Trans :

SS501’s Kim Hyun Joong has announced that he will be concluding solo album promotions for “Break Down” this week.
Ending with SBS’s ‘Inkigayo‘ on July 24th, Kim Hyun Joong will be performing in Korea for the last time before officially beginning his international promotions. After debuting as a solo artist in June, he earned widespread attention, going on to sweep the music charts and music programs with “Break Down”.
Starting with a Japanese showcase at the Tokyo International Forum on July 29th, he’ll be meeting with an audience of 1,500, including fans and reporters, before moving on to Taiwan, Thailand, the Philippines, Malaysia, and other locations in August.
Kim Hyun Joong said, “It feels like just yesterday that I was preparing my album, and now it’s already time for me to conclude my Korean promotions. I can’t feel that it’s really happening. I promise to show an improved image each time I greet my fans.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar