WellcOme tO My Blog

WellcOme tO My Blog

Sabtu, 20 Agustus 2011

[News] Park Jung Min SS501 Melangkah di Atas Karpet Merah Bersama Artis Top Taiwan

Sabtu, 20 Agustus 2011

Park Jung Min, yang kini tinggal di Taiwan untuk drama Taiwannya, melangkah di karpet merah dalam suatu pemutaran film.
Mengumpulkan perwakilan bintang Taiwan dan media, film "Your’re the Apple of my Eye" membawa penonton dengan perasaan 'Anda tidak akan merasa bosan bahkan jika Anda sering menontonnya'. Ini bertujuan untuk meraih pendapatan 20 juta dalam dolar Taiwan sejak awal dan diharapkan untuk mengambil posisi pertama dalam grafik pra-penjualan.
Pada pemutaran perdana VIP dari film ini, selain ibu dari drama Taiwan Angie Chai (CEO Comic Ritz) dan CEO Sony Music Asia ChoeJeonDong, sutradara, aktor, penyanyi terkenal Taiwan, dan MC Harim dan bintang Asia yang terkenal ImJirYeong dll., juga berpartisipasi dalam acara tersebut dan menjadikan acara ini penuh dengan selebriti.
Park Jung Min yang telah berpartisipasi dalam acara ini, ia menerima banyak panggilan cinta untuk film di wilayah Daratan Cina dari film personil terkait. Jadi ia telah berkembang dari Jepang ke daerah Daratan Cina dan ini membuktikan popularitas bintang Korea.
Yang paling tertangkap kamera adalah Park Jung Min yang dengan fasih berbahasa Cina di panggung sendirian tanpa penerjemah. Agennya CNR Media mengatakan bahwa pada panggung pembukaan, Rainie memuji Park Jung Min, "Ini adalah kedua kalinya sejak saya bertemu Park Jung Min. Dibandingkan dengan pertama kali saat kami bertemu, kemampuannya dalam bahasa Cina telah meningkat jauh". Ketika Park Jung Min melangkah di karpet merah bersama Rainie, mereka mendapat tepuk tangan yang sangat meriah.
Di sisi lain, Park Jung Min telah merilis OST untuk drama TV KBS2 "The Princess' Man" baru-baru ini.


Eng Trans :

Park Jung Min, who is now staying in Taiwan for his Taiwan drama, stepped on the red carpet of a movie’s premiere.
Gathering Taiwan representative stars and media, the movie ‘Your’re the Apple of my Eye’ brought audience with a feeling of ‘You won’t feel tired even you watch it a lot’. It was aimed to have 20 million revenue in Taiwan Dollar from the beginning and it was expected to take the No.1 in pre-sale chart.
On the VIP premiere of this movie, besides the mother of Taiwan dramas Angie Chai (CEO of Comic Ritz) and Sony Music Asia’s CEO ChoeJeonDong, the director, actors, Taiwan’s famous singer and MC Harim and Asia famous star ImJirYeong etc. had also participated in the event and made this event full of celebrity.
To Park Jung Min who had participated in this event, he received a lot of love calls for movies in the Great China area from movie related personnels. So he had been developing from Japan to the Great China area and this proved the popularity of Korean Star.
The most eye-catching thing is Park Jung Min could speak fluent Chinese on the stage alone without translation. His agency CNR Media said that on the celebration stage, Rainie Yang praised Park Jung Min, “It is the second time since I met Park Jung Min. Comparing with the first time we met, his ability in Chinese has raised a lot.”. While Park Jung Min stepped on the red carpet with Rainie Yang, they got a huge applause.
On the other hand, Park Jung Min had released the OST for KBS 2TV ‘Princess’s Man’ recently.


credits : (source) osen + (Chinese translation) 피오나 @ PJM IFC + (English translation) http://kahye95.wordpress.com + (Indo translation) RT SS501

Tidak ada komentar:

Posting Komentar