WellcOme tO My Blog

WellcOme tO My Blog

Minggu, 21 Agustus 2011

[Trans] Pesan Young Saeng Dalam Pesan Photobook

Sabtu, 20 Agustus 2011

Halo semuanya~ Aku Heo Young Saeng!!^^
Heo Young Saeng!!
Aku benar-benar merasa senang menggunakan namaku untuk merilis buku pesan ini..
Pesan yang ditinggalkan (para penggemar)!
Aku benar-benar berterimakasih~^^
Untuk semua penggemar yang selalu memberiku support,
Aku sangat berterimakasih untuk semuanya...
"Terima kasih...!!"^^
Aku akan selalu menjadi seorang Young Saeng yang bekerja keras~
Silahkan menggunakan buku pesan ini untuk membuat buku yang penuh dengan kenangan bersamaku.


Eng Trans :

Hello everyone~ I am Heo Young Saeng!! ^^
Heo Young Saeng!!
I am really happy using my name to release this Message Book..
The message left (by fans)!
I am really thankful~ ^^
To all the fans whom always give me support,
I am really thankful to everyone…
“Thank you…!!” ^^
I will become an even hardworking Young Saeng~
Please make use of this message book to create a book of great memories with me.


credits : (source) Heo Young Saeng Photo Message Book + (Chinese translation) ForeverYS + (English translation) http://ss501chapter.wordpress.com + (Indo translation) RT SS501

Tidak ada komentar:

Posting Komentar