WellcOme tO My Blog

WellcOme tO My Blog

Senin, 19 September 2011

MBLAQ’s Mir and GO have a childhood photo competition



Mir MBLAQ dan GO memiliki masa kecil kejutan kompetisi foto di Twitter.

Pada 13 April, Mir tweeted, "gambar masa lalu saya, saya akan mengupload satu per satu" dan mulai untuk mengungkapkan gambar masa kecilnya.

Dalam salah satu foto, ia terlihat mengenakan seragam sekolah sambil berpose erat dengan temannya. Fans tertawa lebih dari pipi gemuk Mir dan mata lebar.

Setelah melihat tweet Mir, GO tweeted, "Lalu aku [akan meng-upload] gambar terakhir juga" dan menendang dari kompetisi foto mereka. Dia pertama kali meng-upload foto dirinya mengenakan jumper merah terang, membuktikan bahwa dia sudah sejak lahir fashionista.

Mir menanggapi dengan tweeting, "Oh, aku tidak bisa kehilangan" dan upload lagi foto di mana dia berdiri santai di depan danau. Netizens segera menyadari bagaimana ekspresi Mir tetap sama untuk kedua foto, meskipun perbedaan waktu antara mereka.

Sebagai respon akhir, GO tweeted, "Aku tidak bisa kehilangan ke Bang Chul Yong (nama asli Mir). Ini adalah pesta ulang tahun kaya saya! Belakang saya adalah Celadon Goryeo jar yang saya terima sebagai hadiah "Dalam gambar baru., Dia terlihat berpose seperti Tuan kecil sambil mengenakan kemeja kuning.

Netizens berkomentar, "wajah Yong Chul terlihat sangat cokelat di setiap gambar", "Aku ingin mencubit pipi Anda", "Upload gambar lebih lanjut silahkan".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar