WellcOme tO My Blog

WellcOme tO My Blog

Rabu, 12 Oktober 2011

Kim Kyu Jong: "... anggota berpegang pada erat saya dan memberi saya banyak kekuatan '

Edited by xiaochu @ Quainte501.com

 
Ada benar-benar hanya beberapa fans yang seperti laut! * Menggeleng * Saya berharap mereka menyadari bahwa setiap anggota SS501 yang khusus, sehingga mereka tidak harus mengucapkan kata-kata jahat. Merasa buruk ketika saya membaca bagian yang mana ia diberitahu bahwa dia dan Young Saeng tidak harus menjadi bagian dari kelompok. Maksudku, apakah Anda pernah menyadari apa bakat-bakat mereka punya?! Serius?! > _ <


Kim KyuJong "Pernah dianggap berhenti menjadi seorang seniman" [Wawancara 2]
Kim KyuJong "Pernah dianggap berhenti menjadi seniman"
SS501 menempatkan berhenti sementara untuk kegiatan kelompok mereka sejak tahap terakhir mereka bersama pada 2010 menampilkan 13 Juni Newton TV. Setelah itu Kim Hyun Joong, Kim HyungJun dan Park Jung Min, ini 3 anggota mendaftar dengan lembaga baru, meninggalkan Kim Heo KyuJong dan Saeng yang tidak menemukan agen mudah. Hal ini disebabkan kekhawatiran banyak di antara penggemar sampai mereka kemudian mendaftar dengan B2M Hiburan dan memiliki serangkaian kipas Asia Tour yang sukses. Tapi menunggu lebih dari satu tahun memang menunggu lama untuk para penggemarnya. Jadi apa yang terjadi ke Pusat SS501 yang telah menjadi karakter misterius selama ini tidak lama?

"Pernah dianggap berhenti, maka tidak punya keinginan untuk terus"
Apa yang dilakukan selama istirahat panjang? Sepertinya istirahat panjang ..
Ketika kontrak kami berakhir, setelah penyelesaian sesama anggota, saya tidak menganggap berhenti. Aku serius mempertimbangkan opsi ini. Ini adalah mimpi saya sejak saya masih muda, untuk menjadi seorang penyanyi idola, dan yang telah terpenuhi. Saya menghabiskan waktu 5 tahun yang baik di tempat yang baik, menerima perawatan yang baik. Pada saat yang sama, ada banyak orang yang saya pikir itu buruk karena kesalahpahaman dan juga banyak kesempatan di mana saya pikir mereka adalah orang-orang baik tetapi ternyata sebaliknya. Aku sakit hati berkali-kali. Oleh karena itu saya berpikir untuk berhenti, kembali ke kampung halaman dan memulai sesuatu yang baru dengan teman-teman saya atau kembali ke sekolah. Pada waktu itu, orang-orang yang saya bekerja dengan sekarang, berpegang pada saya. Beberapa komposer yang hyungs aku dekat dengan, mengajarkan saya cara untuk memiliki kerja yang menyenangkan, mereka bahkan membelikan aku peralatan musik, dan memberiku banyak nasihat yang baik. Karena itu, saya membuat musik, belajar untuk menggambar dan 4 bulan berlalu dengan cepat. (Slimz1808:?!! WOW Din noe wuri kyu belajar menggambar .. FanMeet waktu berikutnya dia bisa menarik penggemar pic)
Hampir membintangi drama selama istirahat Anda?
Saya menerima proposal untuk 'Maria Tinggal Out' dan 'Secret Garden' pada waktu yang sama. Sepertinya di 'Maria Tetap Out', peran anggota band cocok bagi saya sangat baik. Tapi aku tidak punya penyesalan. Yah tentu saja, kapan aku pernah memiliki kesempatan untuk bintang bersama dengan Hyun Bin dan Ha Jiwon. Ha Ha. Benar-benar ingin bertemu dengan mereka dan sangat senang tapi aku merasa kurang di banyak daerah itu. Jika saya telah mengambil drama itu, keberhasilan drama akan membuat saya merasa seperti itu adalah keberhasilan saya. Maka orang lain akan memiliki kesan "Jadi Anda orang semacam ini '.
Orang di sekitar Anda tidak sabar tentang lama absen
Aku benar-benar baik tapi fans benar-benar khawatir (slimz1808: OMG Bagaimana mungkin kita tidak khawatir, membaca artikel-artikel membuat kami khawatir bahkan LEBIH Bayangkan ia pernah dianggap mengundurkan diri.?!!). Banyak perusahaan bahkan disebut bertanya "Apa sebenarnya adalah Kim KyuJong melakukan '. Ha Ha.

"Mengisi ulang sebanyak yang saya beristirahat, sekarang adalah waktu untuk mengisi ke depan. Semua samping. Sekarang. "
Apakah Anda memulihkan kepercayaan diri Anda selama istirahat Anda?
Saya mengatasi ketakutan saya dari keterlibatan saya di Goong. Saya juga pergi untuk beberapa audisi drama untuk pengalaman itu, tapi masih merasa seperti jantung saya meledak ketika saya membaca skrip.
Bagaimana hal sekarang?
Aku tidak gugup sekarang. Untuk ini kinerja album, saya hanya merasa gugup sedikit untuk tahap perdana saya di Mcountdown. Setelah membintangi Goong, saya telah mengembangkan pemikiran seperti "ah, tidak bisa mengganggu, hanya melakukan menurut apa yang saya pikir itu harus". Di masa lalu saya selalu dibebani oleh pikiran "Apakah ini jawaban yang benar, jika saya melakukan ini, bagaimana jika orang lain tidak menyukai apa yang saya lakukan?".
Harapan untuk dapat melihat ke depan untuk drama mendatang yang Anda dicor masuk (Kim KyuJong telah dicor Tabungan Go drama TV ChoSeon yang 'Madame BongShil)
Sejujurnya, saya lega bahwa peran saya adalah tidak menjadi orang yang relatif besar. Namun itu drama pertama saya, jadi saya ingin melakukannya dengan baik untuk itu. Bagian saya harus mulai dari episode 7-8 dan seterusnya dan akan berada di satu adegan setiap kali. Peran saya adalah orang kota yang apik yang bermimpi menjadi aktor musik.

"Ingin membiarkan publik tahu bahwa saya, saya Kim Kyu Jong."
Sebenarnya melihat KyuJong, kita berpikir bahwa tampaknya ia kurang percaya diri. Apakah Anda pernah ditepis oleh penggemar?
(Slimz1808: haizzz ... anak laki-laki miskin) itu sangat parah. Sejak debut kami, sebenarnya kita mendengar berkali-kali dari penggemar yang Saeng hyung dan aku harus dikeluarkan dari kelompok sebelum kelompok dapat berhasil. Saya juga menerima banyak surat juga. Aku minum banyak dengan hyung Saeng saat itu. (Tertawa) Kami berdua mengobrol selama minum dan berbicara tentang segala sesuatu dan apa pun, dan mengatakan "waktu berikutnya kita harus tertawa saat berbicara tentang hari ini ', dan hari-hari, kami telah konser kami di Tokyo. Pada akhir konser, kami menyanyikan "Wings of the World" dan kami berdua menangis. Pada saat itu, anggota berpegangan erat-erat kepada saya dan memberi saya banyak kekuatan. (Slimz1808: sobzzz ... berkaca-kaca mata-red sementara aku trans ini ... Awh!.)
Ini adalah fakta bahwa kesadaran publik penghibur Kim KyuJong tidak tinggi
Aku ingin membiarkan masyarakat tahu tentang saya sekarang. Bahkan ketika saya naik taksi, sopir taksi hanya akan berulang kali mengatakan bahwa mereka pernah melihat di suatu tempat sebelumnya. Bahkan jika saya memberitahu mereka nama grup, mereka tidak benar-benar tahu. Dalam saat-saat seperti ini, jika saya katakan nama Hyun Joong hyung, sopir taksi akan pergi 'ah ~ ", dan mengakui. Ha Ha.
Adalah baik bahwa anggota lakukan baik, tetapi sebagai anggota kelompok, saya merasa menyesal bahwa saya tidak mampu bersaing dengan tingkat pengakuan. Ada benar-benar hanya satu tujuan, untuk album saya dan drama kali ini.
Hal ini bagi publik untuk 'tahu Kim KyuJong'. Itu sebabnya saya akan terjadi lebih sering kota-kota lain juga. Untuk membiarkan mereka lebih banyak mendengarkan lagu saya. (Tertawa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar