WellcOme tO My Blog

WellcOme tO My Blog

Senin, 03 Oktober 2011

Kim Kyu Jong will break off from the 'weak and passive' image

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Kim KyuJong "Turn Me On 'Solo, Jangan Merasa Realistis"
Kredit: news@tvdaily.co.kr + Foto dari B2M Entertainment + (Inggris) xiaochu@Quainte501.com
REPOST DENGAN KREDIT LENGKAP HANYA
"Aku masih tidak merasa realistis tentang berdiri di panggung saja" Kim KyuJong dari grup SS501 akan berdiri sendirian. Comeback setelah 1 tahun dan 6 bulan. Ini adalah berita baik untuk fans yang rindu kepadanya untuk berdiri di panggung sebagai penyanyi.
Kim KyuJong merilis mini album pertama-nya "Turn Me On 'pada 27-September dan akan menunjukkan dirinya jatuh tempo di panggung.
"Saya pikir saya telah menunjukkan gambar yang lemah dan pasif selama periode itu. Dengan album ini, aku akan putus jenis gambar dan menandakan mengambil langkah maju. "
Dengan rilis album datang, Kim KyuJong menarik perhatian dengan gambar ekstrim rambut putih dan tebal make-up, dan kemudian dilepaskan berbagai gambar dari gambar ke gambar berkelamin maskulin, meningkatkan rasa ingin tahu dari orang-orang.
"'KEMARIN' Judul lagu adalah lagu sedih. Tidak bisa melihat pacar yang telah saya putus dengan bahkan ketika aku merindukannya. Tapi karena ada pepatah yang mengatakan bahwa ketika 2 orang jatuh cinta, mereka akan beralih ke terlihat seperti satu sama lain, jadi saya harus make-up sebagai perempuan. Karena aku kehilangan pacar. Apakah ini pengalaman saya putus? Sulit untuk mengatakan "(tertawa).
"Saya memiliki banyak kekhawatiran ketika aku melakukan make-up sebagai perempuan. Saya juga khawatir tentang tanggapan fans. Namun ketika saya mencoba make-up, saya pikir "Ini sangat sulit menjadi seorang wanita '. Mengapa bulu mata palsu begitu berat? "
Di bawah beban berdiri sendiri, bahkan dengan mengatakan berkesinambungan 'saraf', kita dapat merasakan humor dan kekhawatiran, bahkan kegembiraan dengan cara yang hangat berbicara, Kim KyuJong tampaknya seperti ia telah berpikir banyak.
"Hal ini sangat menyedihkan di hari-hari awal kami dari debut kelompok kegiatan. Kami memiliki pikiran alami bahwa 'Kita harus bisa menjadi nomor 1'. Pada waktu itu, saya memiliki banyak keyakinan karena aku melakukannya dengan anggota. Kami jelas tentang pesaing kita maka, dan kami berpikir bahwa kami kehilangan segera jika kita tidak bisa mendapatkan nomor 1. Kami telah melampaui semacam tekanan sekarang. Sekarang pikiran kita adalah 'Mari kita nikmati saat melakukannya'. Nomor 1? Tentu saja kita inginkan. Tapi itu baik-baik saja bahkan jika kita tidak "(tertawa).
Ia mengatakan ia belajar banyak selama 1 tahun 6 bulan periode. Selama periode absen sebagai penyanyi, ia tampil di musik 'Goong' dan menerima banyak bantuan dari orang-orang, belajar kehangatan (pada orang).
"Lagu ini bukan lagu yang mana Anda akan pergi 'Lagu ini benar-benar hebat' ketika mendengarkan sekali. Saya mendengarkan lagu itu dan berlatih koreografi, saya tidak bosan bahkan setelah mendengarkan secara kontinyu. Saya berharap dapat cincin di telinga banyak orang. Choreograph adalah dengan menggunakan suspender untuk menari. Ini akan menarik. "
"Saya berniat untuk menikmati kegiatan dan tidak dikejar oleh itu. Aku akan sedih jika saya tidak mendapatkan pertama, tetapi tidak akan serakah tentang hal itu. Waktu berikutnya setelah berjalannya waktu, saya akan puas hanya untuk memiliki pemikiran 'ah, lagu itu benar-benar baik'. "
Kim KyuJong terus mengatakan 'Saya ingin menikmati'. Kami mendengarnya seperti 'Aku ingin tinggal benar' dari itu. Dari puncak karir mereka, menjalani banyak hal seperti pembubaran kelompok, itu seolah-olah ia mengibaskan beban selama periode waktu.
"Ketika kami membuat 'TIDAK LEBIH YA', aku duduk di samping komposer lagu dan diproduksi melalui malam bersamanya. Saya ingin memasukkan pikiran yang terbuka di dalamnya. Saya juga berpartisipasi banyak dalam lirik dan membuatnya bersama-sama dengan dia. "
"Aku punya keinginan dalam menulis. Aku tahu aku masih tidak cukup baik untuk membuat cocok lagu untuk dimasukkan ke dalam album. Saya ingin belajar lebih banyak dan menikmati memproduksi itu. Dan bahkan pamer ke teman-teman saya. Hal ini penting untuk menikmatinya. "
Kim KyuJong, yang terakhir SS501 anggota untuk membuat debut solonya. "Meskipun anggota memberi saya banyak dukungan, saya selalu sangat gugup sebelum naik panggung." Sepertinya kecemasan senang Kim KyuJong bisa menghangatkan bahkan sekitarnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar