WellcOme tO My Blog

WellcOme tO My Blog

Senin, 17 September 2012

Hyun Joong SS501 tampak kecewa dengan anggota ‘


ss501
SS501 saat ini di tengah-tengah promosi album Rebirth mereka, mencatat episode Star Golden Bell baru-baru ini dan norak kepribadian mereka bersinar ketika mereka diminta pertanyaan oleh host program.
Pada awalnya, para anggota SS501 ditanya, “Mana anggota yang paling Anda iri?”, Dan pilihan bulat adalah pemimpin, Kim Hyun Joong. Ketika ditanya untuk suatu alasan, Kim Kyu Jong berkata, “Orang ini lahir sebagai patung. Sebagai seorang seniman, itu benar-benar membuat iri.”
Host kemudian mengalihkan perhatiannya kepada Hyun Joong dan bertanya apakah ada sesuatu tentang penampilan Kyu Jong bahwa ia iri, “Dibandingkan dengan merasa iri, saya ingin menyentuh pada hal-hal yang mengecewakan saya. Kyu Jong rambut sebenarnya menurun walaupun usianya yang masih muda “, yang menyebabkan seluruh tawaan studio.
Yang tidak semua sebagai Hyun Joong terus bercanda, “Walaupun aku lahir di tahun yang sama seperti Youngsaeng, dia mendapatkan berat badan agak mudah. Sedangkan Jung Min, kesan pertama saya tentang dia adalah bahwa dia tampak tua. Bahkan sekarang, aku masih menemukan bahwa ia tampak tua. “
Episode khusus ini dengan SS501 akan disiarkan pada 14 November.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar